Film Action Komedi Terbaik di Netflix

Jika sebelumnya kalian sudah membaca mengenai beberapa rekomendasi film Action Comedy dari Indonesia, maka saat ini kami berikan real Film Action Comedy yang berasal dari luar Negeri dan juga sudah bekerja sama dengan Platform Netflix. Emang nggak bosen apa Film Action lagi dan lagi ? tentu saja nggak bosen dong, kan kita memberikan refresh film terbaik dan juga berbeda-beda dari genre yang ada. Seperti di artikel sebelumnya deh, walau kami memberikan tema untuk Film Action Comedy, nyatanya kita masih memberikan tayangan Film Action Drama dan Thriller bukan ? makannya, kalian sebagai pengunjung  s1288 yang baik, harus menggunakan tata krama membaca yang baik juga hingga artikel ini selesai untuk membacanya. 

Kita memberikan referensi Film Action, karena semata-mata mampu memacu adrenalin kalian semua sebagai penonton yang budiman. Untuk memecah sedikitnya ketegangan itu, maka di berikanlah oleh sang Sutradara genre komedi sebagai sebuah pelengkap dari kehadiran film ini. Ya agar kesan yang diberikan dari awal, tidak melulu mengenai ketegangan yang ada. Untuk menemani weekend kalian, maka film Action Comedy luar ini cocok untuk kalian tonton bersama keluarga. 

Film Action Comedy Barat di Netflix 

Dari sejumlah sineas sudah memadu padankan adanya kedua genre antara Action dan Comedy. Ini juga sudah terlihat jelas seperti apa yang sudah dilakukan oleh Platform Netflix, yang mana menyuguhkan berbagai macam film dengan nominasi terbaik dan pada kualitas premium yang tidak akan mengecewakan para penontonnya. Karena anak muda saat ini anaknya Netflix banget nih, atau bisa dikatakan “ Gak Netflix, Gak Tidur “ … jadi kami berikan rekomendasi film Action Comedy yang bakalan menemani tawa kalian nantinya. 

Film The Mask Tahun 1994 

Kita main dengan film-film zaman baheula dulu nih gengs. Dimana untuk film The Mask sendiri sudah masuk ke dalam salah satu film Action yang sudah ada di beberapa Streaming Film berbentuk aplikasi Online dan Prabayar seperti netflix ini. Filmnya juga sangat Ikonik sekali dari sebuah perjalanan Aktor Komedi Jim Carrey. 

Film yang disutradarai oleh Chuck Russell yang mengangkat sebuah tema kisah Stanley Ipkis yakni si Jim Carrey, salah seorang pegawai Bank yang telah menghadapi berbagai macam hal-hal buruk lainnya. Di suatu ketika, dirinya ini menemukan sebuah Topeng Loki. nah pada saat Stanley mengenakan topeng yang boleh ditemukan oleh dirinya ini, maka dirinya langsung saja berubah menjadi sosok yang dikenal dengan nama The Mask yang sangat liar serta memiliki sejumlah kekuatan. 

Stanley juga memanfaatkan kekuatan dari the Mask ini dalam rangka membalas dendam orang-orang yang akan membullynya di masa-masa sulit. Nah untuk aksi dalam film ini berdampingan dengan sebuah unsur komedi di dalamnya. Jim Carrey sendiri mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan sejumlah nama lainnya yakni Cameron Diaz dan Peter Riegert. Saking bagusnya film ini, ternyata sudah masuk ke dalam beberapa Nominasi terbaik di tahun 1995, dan juga Aktornya yakni Jim Carrey masuk nominasi di tahun 1995 silam. 

Film Kung Fu Hustle Tahun 2004 

Ini sih enggak hanya ada di Netflix, tapi di TV saja sudah tayang terus dalam beberapa kesempatan seperti di Channel TransTV dan Global Tv. namun dari kebanyakan kalian orang Asia bisa menemukan film ini berkat bantuan dari Platform Layanan Streaming Online yang bernama Netflix. Film ini juga sudah masuk ke dalam salah satu Film Komedi terbaik dan sudah menjadi film yang selalu saja masuk ke dalam salah satu puncak kejayaan bagi Aktor ternama yakni Stephen Chow, yang ternyata faktanya dia ini juga berperan sebagai seorang Sutradara lho. 

Film dengan Judul Kung Fu Hustle biasanya menceritakan tentang Sing yang diperankan oleh Stephen Chow, terobsesi sekali untuk bisa bergabung bersama kelompok Geng Kapak. Bersama-sama dengan Bone selaku artis Lam Chi Cung, disini Sing harus berbuat perilaku jahat hanya untuk bisa bertahan hidup. Sing dan Bone pada akhirnya mampu memanfaatkan nama besar dari Geng Kapak hanya untuk merampok sebuah rumah susun. 

Kisah dari film ini sendiri sudah dikemas dengan menggunakan Gimmick dari komedi khas wilayah Asia. lalu tidak lupa dipadu padankan dengan dunia Teknologi Grafis Hollywood pada masanya. Film produksi dari Hong Kong juga sudah meraih adanya sejumlah penghargaan bergengsi termasuk sudah menjadi film berbahasa Asing terbaik menurut versinya dari Golden Globes Awards ( GGA) 2006 silam. 

Film The A Team Tahun 2010 

Film ini bisa kami katakan menjadi adaptasi dari film terdahulunya, yang memiliki judul The A Team juga sejak tahun 1983 hingga 1987 yang menjadi, sebuah serial terfavorit jaman dulu. Justru, di Indonesia sendiri film The A Team ini sangat dicintai, termasuk orang tua saya saja suka nonton tingkah konyol mereka dalam berbagai kesempatan. 

Untuk The A Team tahun 2010 ini, masih menceritakan keunikan dari 4 orang tentara Amerika Serikat yang mana pernah ditugaskan secara langsung ke negara irak untuk bisa membersihkan namanya tersebut. Mereka terdiri dari : Hannibal, Face, B.A Baracus dan juga Murdock. Nah, si Murdock ini nih yang memiliki tingkah laku lucu. Dari masing-masing tokoh yang sudah kami sebutkan, berurutan para pemain aslinya bernama : Liam Neeson, Bradley Cooper, Quinton Jackson, Sharlto Copley. 

Mereka ber-4 ini memiliki kasus atas tuduhan dalam melakukan tindak kejahatan dan telah dipenjara. Nah ke-4 tentara ini lantas saja melakukan tindakan melarikan diri alias kabur dan telah menjadi tentara bayaran. Dari sejumlah unsur komedi yang mampu mengiringi cerita yang sangat menegangkan ini, rupanya musuh-musuh yang dihadapi oleh The A Team ini sangat berat dalam menyelesaikan setiap misinya sebagai tentara bayaran. Dan sejumlah unsur komedi ini bisa mengiringi adanya cerita yang sangat menegangkan. Filmnya adalah karya dari Sutradara John Carnahan dan bisa saja menjadi salah satu film Action Komedi yang menarik untuk kalian saksikan di Platform Layanan Streaming Online berupa Netflix. 

Film The Other Guys Rilis 2010 

Filmnya mengangkat kisah seorang polisi bernama Terry Hoitz yang diperankan oleh Mark Wahlberg, dimana harus bisa menerima hukuman dan selalu dikucilkan oleh kepolisian di New York. dirinya kemudian lantas saja ditugaskan bersama rekannya Allen Gamble yang diperankan oleh Will Ferrel. Mereka berdua diminta untuk bisa menyelesaikan misi besar untuk menggantikan adanya tugas dari polisi hebat yakni Danson = Dwayne Johnson dan juga Highsmith = Samuel L. Jackson. Adanya perbedaan diantara mereka berdua ini yang harus disingkirkan, agar nantinya kerja sama bisa berjalan dengan sebaik mungkin. Di dalamnya kalian masih menemukan adanya aksi komedi serta dibalut dengan hubunngan antara Cinta dan Benci yang menjadi bumbu penyedap di dalam film tersebut. Pokoknya kalian saksikan saja deh sekarang juga di Netflix ya. 

Film Johnny English Strike Again Tahun 2018 

Bisa diketahui bahwa pemeran dari Johnny English ini adalah Rowan Atkinson selaku pemeran dari Mr.Bean yang sudah merajai dunia per komedian sejak lama. Sekuel terbaru dari Johnny English sendiri memang akan menceritakan langsung kembalinya English yakni si Rowan Atkinson dari masa Hiatusnya sebagai seorang Agen Rahasia. Dirinya memang menjadi satu diantara agen rahasia yang tersisa alias hidup setelah sempat menghadapi sebuah serangan Siber yang membuat identitas dari mayoritas Agen Rahasianya terungkap. 

Disini English yang sangat buta Teknologi sebisa mungkin harus berupaya dalam memutar akal demi menyelesaikan segenap misi rahasia yang dirinya miliki. Sejumlah situasi komedi yang diadaptasi langsung dari serial Mr. Bean nyatanya mampu lho dia membuat film laga namun, di dalamnya masih banyak tersimpan komedinya. Bisa dikatakan ini menjadi sekuel ketiganya setelah Johnny English tahun 2003 dan di tahun 2011. Tak seperti Mr. Bean, disini Rowan akan bertemu dengan beberapa aktor lainnya yang bernama Adam James, Ben Miller dan juga Olga Kurylenko. Dan disini dirinya juga banyak melakukan berbagai macam Dialog, tidak hanya menggunakan gerak tubuh dan berucap Bean saja wkwkwk. Tonton deh, asli lucu kok ada di Netflix.